Rabu, 18 November 2015

Smartphone Dengan Kamera Terbaik


Smartphone Dengan Kamera Terbaik

 

1. iPhone Apple 6s Ditambah / 6s
Aku yakin aku akan merasakan panas dengan membuat memilih atas ini, tapi setelah satu bulan dengan 6s iPhone Apple Plus itu adalah salah satu perangkat yang saya tetap akan kembali ke meskipun semua hebat lain saya telah menguji.
Murni berdasarkan hardware terbaik, Samsung Galaxy Note 5 mengalahkan iPhone 6s Plus. Namun, Apple memiliki beberapa jenis sihir di 6s Ditambah dengan baterai yang mengalahkan Catatan 5 oleh beberapa jam dalam pengalaman penggunaan sehari-hari saya. Sementara Catatan 5 memiliki S Pen, iPhone 6s Plus memiliki lebih banyak fitur mengesankan baru yang telah saya gembira tentang menggunakannya setiap hari.
3D Touch, Sentuh ID, Hei Siri, kamera ditingkatkan, kamera teknik kilat menghadap ke depan mengagumkan, Proaktif, dan lebih semua membuat 6s iPhone Ditambah ponsel yang benar-benar tidak kehilangan apa-apa. Apel tidak hanya memiliki aplikasi yang paling, ia memiliki paling aplikasi dengan pengalaman pengguna yang terbaik. IPhone 6s Ditambah tidak sempurna, tapi itu sedekat Anda bisa mendapatkan.
IPhone 6s Plus adalah ponsel besar dan tetap smartphone yang paling mahal yang tersedia, untuk $ 949 harga dari $ 749. Anda dapat menghemat $ 100 dan mengambil iPhone 6s lebih kecil, tapi Anda kehilangan keluar pada optical image stabilization dan memiliki daya tahan baterai yang lebih pendek.
Simak ulasan lengkap saya dari iPhone 6s Plus (9,5 rating). CNET juga memiliki ulasan dari 6s iPhone (8,9 rating) dan iPhone 6s Plus (9 rating).2. Samsung Galaxy Note 5
Sudah beberapa tahun sejak saya memiliki sebuah Galaxy Note, tapi setelah jatuh cinta dengan perubahan desain yang radikal di Tepi Galaxy S6 saya tahu saya harus membeli Catatan 5. saya kembali saya Galaxy S6 Ujung karena tidak memenuhi baterai saya perlu jadi saya sangat senang melihat Catatan 5 dengan melengkung kembali (desain yang jauh lebih baik daripada depan melengkung) itu, teknologi baru S Pen, display smartphone terbaik yang pernah, dan banyak lagi.
S Pen selalu menjadi fokus dari garis Note, namun di masa lalu saya hanya digunakan sesekali. Dengan Catatan 5, saya menggunakan S Pen setiap hari kartu SIM saya di dalamnya. Kemampuan untuk menambahkan catatan ke layar ketika layar dimatikan adalah kunci untuk perubahan dalam pola penggunaan saya.
Seperti yang Anda lihat di review lengkap saya (9,7 rating) Catatan 5 memiliki spesifikasi tertinggi dari setiap smartphone saat ini tersedia. Goyang prosesor octa-core Exynos Samsung, 4GB RAM tercepat, 5,7 inci 2560x1440 piksel, kamera 16 megapiksel, 3000 mAh baterai, dan lebih membuatnya menjadi perangkat untuk serius mempertimbangkan.
Samsung Bayar juga lebih baik dari Android dan Apple Bayar Bayar berkat penggunaan transmisi aman (MST) teknologi magnetik. Galaxy Note 5 dengan harga $ 700 untuk model 32GB dan $ 780 untuk model 64GB.
Memeriksa CNET review dari Samsung Galaxy Note 5 yang meraih rating 8,9. 

3. Google Nexus Huawei 6P
Google merilis perangkat Nexus setiap tahun, tapi tahun ini kami melihat dua ponsel Nexus baru. Nexus 6P adalah perangkat fantastis yang dibawa menggunakan dari Huawei. Ini adalah pertama kalinya Google bekerja sama dengan Huawei pada Nexus dan itu juga yang paling premium Nexus perangkat yang pernah.
Selain spesifikasi high end dan harga yang wajar, Anda dapat menggunakan Nexus 6P dengan layanan nirkabel Google Fi.
Nexus 6P adalah pertama Android smartphone 6,0 Marshmallow untuk memulai dan termasuk teknologi baru pemindai sidik jari, port USB Type-C, dan Sekarang Pada kemampuan Tap.
Nexus 6P dengan harga $ 499, $ 549, dan $ 649 untuk kapasitas penyimpanan internal 32GB, 64GB, dan 128GB. Ini adalah $ 200 sampai $ 300 kurang dari unggulan smartphone Samsung dan Apple.
Periksa preview CNET dari Google Nexus 6P.

4. Samsung Galaxy S6 / S6 Ujung / S6 Ujung +
Samsung mengungkapkan Galaxy S6 dan S6 Ujung di MWC awal tahun ini. Saya membeli Galaxy S6 Edge, melihat ulasan lengkap saya, tetapi akhirnya kembali ke T-Mobile pada menit terakhir mungkin karena daya tahan baterai yang tidak memenuhi kebutuhan saya.(Gambar: Samsung)
Samsung Galaxy S6 dan S6 Ujung yang didukung oleh prosesor octa-core Samsung Exynos, 3GB RAM, penyimpanan 32GB / 64GB / 128GB internal kamera 16 megapiksel, Super AMOLED 2560 x 1440 layar 5.1 inch pixel, pengisian nirkabel terintegrasi, dan lebih . Perhatikan bahwa baterai dilepas, desain tahan air, dan microSD ekspansi kartu memori semua sekarang hilang dari penerus ini untuk Galaxy S5.
S6 Ujung + benar-benar hanya sedikit lebih besar S6 Ujung dengan layar 5,7 inci sebagai pengganti panel 5.1 inci. S6 Ujung + juga memiliki RAM 4GB bukan 3GB.
Kamera ini menakjubkan dan desain yang sangat baik. Galaxy S6 line untuk $ 860 harga dari $ 580 dengan kapasitas mulai dari 32GB ke 128GB.
Memeriksa CNET review Samsung Galaxy S6 Ujung + dengan rating 8,8.5. LG G4
Aku sudah goyang T-Mobile LG G4 sejak awal Mei dan diposting review saya (peringkat 9,6) kemudian bulan itu. Beberapa bulan kemudian, dan sebelum peluncuran ponsel Nexus baru, LG G4 tetap salah satu smartphone Android terbaik dan menawarkan beberapa fitur unik tidak lagi ditemukan pada kebanyakan smartphone saat ini.
LG G4 memiliki salah satu kamera terbaik yang tersedia pada smartphone, memiliki diganti oleh pengguna baterai dilepas, dan termasuk slot kartu ekspansi microSD. Mendukung pengisian cepat dan dengan sederhana $ 10 mod untuk penutup belakang, apakah saya menyebutkan datang di kulit ?, Anda bahkan bisa mendapatkan Qi nirkabel pengisian dukungan.
Anda sekarang dapat mengambil LG G4 pada T-Mobile untuk hanya $ 480 dan ketika Anda membandingkan bahwa untuk mid-range sub $ 450 harga ponsel baru itu sulit untuk tidak memilih LG G4 lebih kuat. Android 6.0 pembaruan Marshmallow mulai menggelar untuk LG G4, yang menarik ketika Anda mempertimbangkan bahwa Marshmallow memungkinkan Anda memperluas kapasitas penyimpanan internal ke kartu microSD sehingga semua penyimpanan diinstal Anda muncul dan fungsi yang sama dengan penyimpanan internal.
Anda akan menemukan Snapdragon 808 1,8 GHz prosesor 64-bit, 3GB RAM, kamera 16 megapiksel dengan f / 1.8 aperture dan OIS, kamera menghadap ke depan megapiksel 8, removable 3000 mAh baterai, Quick Charge teknologi 2.0, dan mendukung hingga 2TB microSD kartu.
Simak ulasannya CNET dari LG G4 (8,0 rating) dan tidak mengabaikan harta karun ini.6. Microsoft Lumia 950 / 950XL
Microsoft mengumumkan Lumia 950 dan 950XL bulan lalu dengan kedua perangkat meluncurkan suatu waktu di bulan depan. Lumia 950 akan menjadi yang pertama Microsoft smartphone launching dengan Windows 10 Mobile. Sayangnya, AT & T adalah satu-satunya operator AS yang akan membawa ponsel saat konsumen dapat membeli model baik melalui website Microsoft untuk $ 549 dan $ 649.lumia-950-pahlawan-jpg-1.jpg(Gambar: Microsoft)
Lumia 950/950 XL keduanya dimuat dengan spesifikasi akhir tertinggi, termasuk Qualcomm Snapdragon 808 dan 810 prosesor, layar 2560x1440 AMOLED 5,7 inci, 20 megapiksel kamera Zeiss optics, 3340 mAh baterai dilepas, slot kartu microSD, USB Type-C pengisian cepat, dan banyak lagi.
Salah satu fitur yang paling menarik dari Lumia 950 adalah dukungan untuk Microsoft Continuum. Continuum memungkinkan Anda untuk menghubungkan Lumia 950 ke Microsoft Tampilan Dock. Anda juga dapat menghubungkan monitor, keyboard, dan mouse untuk hub ini dan menggunakan Lumia 950 Anda sebagai jantung dari PC mobile. Saya tidak yakin apakah ini adalah sesuatu yang orang benar-benar mencari sehingga akan menarik untuk melihat apakah Continuum dengan Windows Mobile diadopsi secara luas. 

7. HTC One A9
HTC One perangkat telah dikenal untuk konstruksi unibody aluminium, menghadap ke depan BoomSound speaker stereo, antarmuka HTC Sense, punggung melengkung agar sesuai dengan telapak tangan Anda, dan kamera dengan kinerja campuran. Di masa lalu, ini HTC One produk yang diluncurkan pada $ 650 atau lebih.
Baru HTC One A9 adalah depature radikal dari HTC One sejalan dengan harga peluncuran rendah $ 399,99, prosesor tingkat menengah, baterai kecil, kembali datar, tepi bulat, pemindai sidik jari menghadap ke depan, dan banyak lagi. Ini banyak seperti iPhone 6 terlihat, tapi itu benar-benar bukan hal yang buruk.
HTC One A9 terasa fantastis di tangan Anda dan dengan layar 5 inch itu adalah salah satu ponsel yang paling saku yang tersedia saat ini. Snapdragon 617 prosesor membuat hal-hal berjalan lancar, masa pakai baterai yang solid, Android Marshmallow besar, pemindai sidik jari cukup dan dapat diandalkan, dan kamera adalah yang terbaik yang pernah kita lihat dari HTC. Ada banyak seperti di smartphone ini kecil dan harga cukup rendah untuk membuatnya mudah untuk mencoba. Saya membeli saya sendiri Jauh Garnet HTC One A9 dan berharap untuk mencoba model AS-kompatibel segera.
Jika Anda menyukai tampilan dan nuansa dari iPhone 6 atau 6s, tetapi ingin Android Marshmallow dalam, maka saya akan serius mempertimbangkan HTC One A9 dan menyelamatkan diri beberapa ratus dolar juga. Jangan lupa Anda mendapatkan gratis perlindungan Uh Oh dengan satu pengganti bebas, tidak ada dikurangkan, dengan pembelian HTC One A9.


untuk lebih jelasnya baca disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Dengan Kamera Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar