Selasa, 22 Desember 2015

Moto X Force Review Spesifikasi Dan Harga

Fitur Utama: quad-HD display pecah; Snapdragon 810; RAM 3GB; Baterai dua hari; Turbocharging; Pengisian nirkabel
Produsen: Motorola


Apa Moto X Force?


Duduk di atas Motorola 2015 line-up, menjelang Moto X Play dan Moto X Style, Moto X Angkatan memiliki satu fitur yang menonjol - layar yang seharusnya tidak retak, pecah atau pecah jika Anda menjatuhkannya.

Ketika ponsel yang tampaknya menjadi lebih halus, handset yang mampu menangani memakai lebih besar dan air mata harus menarik bagi banyak orang.

Meskipun tidak sempurna, Moto X Angkatan berakhir dan tahun cukup baik dari Motorola. Ini kuat, kasar dan memiliki baterai serius mengesankan. Jika Anda adalah orang yang canggung, ini bisa menjadi ponsel untuk Anda.

Moto X Force - Tampilan dan ShatterShield Tek


Biasanya aku akan memulai review berbicara tentang membangun dan desain ponsel, tapi dengan Moto X Force itu benar-benar tampilan yang menarik mata.

Ini bukan menarik karena yang 5,4 inci beresolusi quad-HD - itu bagus untuk melihat, meskipun cukup banyak menjalankan pabrik dengan perangkat andalan pada tahun 2015 - tapi turun ke "unik" teknologi dan metode yang layar disatukan .

Dalam upaya untuk membuat Moto X Force telepon yang paling tahan lama hingga saat ini, Motorola menggunakan sesuatu yang disebut teknologi ShatterShield. Ini pada dasarnya sistem lima-lapisan yang melindungi sebenarnya 2.560 x 1.440 panel, jadi jika Anda mengetuk jika off meja ke lantai beton di bawah ini, harus bertahan hidup.

Saya senang melaporkan bahwa itu benar-benar bekerja, benar-benar baik. Aku menjatuhkan telepon lebih dari 50 kali dalam upaya untuk menghancurkan telepon - ada video di atas untuk membuktikannya - tapi gagal total; panel masih bekerja sempurna. Sebuah 6S iPhone, Samsung Galaxy S6 atau Nexus 6P dimasukkan melalui bahkan beberapa tetes akan meninggalkan Anda dengan perangkat retak serius.

Sementara layar Moto X Force tidak pecah, itu mengambil beberapa goresan. Itu cukup mengesankan, tetapi tidak sempurna.

Sekarang, hal itu tampaknya bahwa memiliki semua proteksi ini dibutuhkan sesuatu dari kualitas keseluruhan layar.

Pertama, ada kesenjangan mencolok antara outer-lapisan - built-in screen protector macam - dan layar. Hal ini terutama terlihat ketika Anda meletakkannya berdampingan dengan handset menampilkan layar laminasi, seperti 6S iPhone.

Kesenjangan ini kadang-kadang bisa membuat hal-hal pada layar terlihat sedikit buram, terutama di bawah lampu terang, dan penggunaan di luar ruangan terhambat oleh betapa reflektif layar.

Namun demikian, jika Anda sudah harus mengganti salah satu terlalu banyak ponsel sebagai akibat dari tetes dan menampilkan hancur maka saya akan serius merekomendasikan mengambil melihat Moto X Force.

Moto X Force - Membangun dan Desain


Alih-alih bermain hingga ini "tahan lama" alam dengan swathes plastik tebal dan sudut ruggedised, Moto X Force sebenarnya merupakan handset yang cukup dirancang dengan baik.

Rims logam mengalir lancar ke dalam panel belakang sedikit melengkung, yang dibangun dari kain grippy. Jika Anda ingin sesuatu yang berkelas sedikit, ada versi kulit berkerikil yang ditawarkan juga.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak peduli seberapa tahan layar retak dan pecah, bezel telepon tidak cukup di Liga yang sama. Ini masih lebih baik daripada mungkin setiap handset lain di menolak goresan, tapi itu bukan mukjizat.

Pada bagian belakang ponsel Anda akan menemukan sekarang ikonik Motorola lesung diposisikan di bawah flash dan kamera melingkar sensor. Aku masih seperti lesung untuk menjadi sedikit lebih besar, lebih seperti itu di 2014 Moto X, sehingga jari saya benar-benar dapat beristirahat di dalamnya - tapi tetap menjadi ciri desain Aku sepenuhnya onboard, dengan.

Mengingat Moto X Force memiliki layar 5,4 inci - kecil dengan standar saat ini - itu jauh dari telepon kecil. Bahkan, itu lebih luas, lebih tebal dan terasa lebih berat dari 5,7 inci Nexus 6P. Ini telepon jongkok, dan dalam banyak hal lebih sulit untuk menahan dari perangkat yang lebih besar sebagai akibat dari proporsinya. Ada bezels besar sekitar layar dan bahkan tidak mendapatkan keuntungan dari dual speaker menghadap ke depan; hanya satu tunggal pada bagian bawah.

Moto X Force Merupakan salah satu smartphone canggih jadi tidak ada salahnya jika anda memiliki smartphone ini, Smartphone buatan motorola ini sangat fleksibel

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Moto X Force Review Spesifikasi Dan Harga

0 komentar:

Posting Komentar