Jumat, 19 Februari 2016

Spesifikasi Lengkap Dan Harga LeTV Le Max Pro

ponsel pertama yang akan didukung oleh Qualcomm baru Snapdragon 820


Anda mungkin berpikir ponsel pertama yang datang runnin Snapdragon chipset mobile terbaru akan dari merek terkenal. Mungkin HTC, Sony atau bahkan Samsung. Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu tidak. Bahkan itu berasal dari LeTV, nama saya belum pernah mendengar tentang sampai aku melangkah ke dalam pusat konvensi CES 2016.


Sementara itu mungkin terdengar Prancis, LeTV sebenarnya adalah OEM Cina sepanjang baris yang sama seperti Huawei dan ZTE. Kedua merek-merek sekarang membuat ponsel mengesankan, sehingga tidak ada alasan mengapa LeTV tidak bisa melakukan hal yang sama. Seiring dengan menjadi ponsel pertama untuk menjalankan 820 keping, Le Max Pro juga upaya pertama LeTV untuk memperluas luar negeri aslinya. Mari kita lihat bagaimana bentuk up.


Jelas fitur utama di sini adalah Snapdragon 820. Ini terdiri dari empat core Qualcomm Kyro clock 2,2 GHz, dipasangkan dengan Adreno 530 GPU. Ada 4GB RAM juga, jadi multitasking harus halus.Untuk benar-benar jujur, jika saya tidak diberitahu tentang fakta ini sebelum saya mengambil Le Max Pro tidak akan bahkan terlintas dalam pikiran saya bahwa ponsel ini akan berjalan pada beberapa baru prosesor super cepat. Sama seperti hampir setiap flagship Android lainnya, bergulir melalui menu, membuka aplikasi dan sebagainya cepat. Le Max Pro tidak menempel sebagai lebih cepat.


Tapi, itu tidak mengatakan tidak. Aku hanya bisa menghabiskan waktu singkat dengan perangkat di booth CES merek dan aku tidak mampu menjalankan game yang intensif dan jalankan suite kami biasa benchmarking aplikasi. penggunaan dunia nyata bisa menunjukkan bahwa 820 memang jauh lebih cepat dari pendahulunya.
Spesifikasi Advan S4e

Kesan pertama saya dari chip yang bahwa ya itu cepat, tapi tidak cukup terasa bahwa Anda akan dapat melihat ponsel berjalan tanpa pengetahuan sebelumnya.


Ini bukan hanya prosesor yang top baris, lembar spec untuk Le Max Pro macet penuh teknologi high-end. Anda bisa mengambilnya di 32GB, 64GB atau 128GB pilihan penyimpanan internal dan langkah-langkah tampilan dalam pada kekalahan 6.33-inci. Ini adalah salah satu smartphone terbesar yang pernah saya ditangani dan saya tidak akan bahkan sarankan mencoba untuk menggunakannya dengan satu tangan.Panel quad-HD besar dan cerah, dengan sudut pandang yang bagus dan tumpukan detail. Segera menurut saya menjadi jauh lebih baik daripada layar 1080p 6 inci dari Huawei Mate 8. petir di ruang demo adalah di antara yang terburuk yang pernah saya saksikan ketika melakukan hands-on sehingga fakta panel masih berhasil terlihat baik adalah pujian besar.


Ada banyak perbandingan saya bisa membuat antara ponsel ini dan banyak flagships baru-baru ini Huawei. Terutama, desain. Le Max Pro telanjang kemiripan yang kuat dengan Mate 8, memiliki sama semua logam membangun, pemindai sidik jari ditempatkan di bawah sensor kamera di bagian belakang dan hampir tepi ke tepi layar.


Ini adalah ponsel terlihat baik dan itu jelas dibuat dengan baik, tetapi skema desain daur ulang ini mulai merasa agak basi. Setelah bermain dengan Nextbit Robin, saya tahu bahwa adalah mungkin untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan saya berpikir bahwa ponsel akan hidup lebih lama dalam memori dari Le Max Pro.


LeTV juga telah mengambil pendekatan yang sama dengan Huawei di sisi perangkat lunak hal. Daripada memilih untuk membangun bersih dari Android 6.0 Marshmallow, sistem operasi Google telah dikuliti ke dalam satu inci dari kehidupan. Ada hampir tidak secercah Google di sini, dan itu adalah rasa malu nyata. Panel notifikasi, menu pengaturan dan stok aplikasi semuanya telah benar-benar berubah dan menurut saya menjadi buruk.



Di atas pemindai sidik jari persegi di belakang - saya tidak dapat menguji kecepatan ini, sayangnya - adalah kamera 21MP. Aku tersentak beberapa tembakan dan aplikasi tampaknya mengunci fokus dengan cepat, tapi mengerikan pencahayaan membuat segala sesuatu keluar dengan warna biru neon. Terima kasih kepada mereka 21 megapixel Saya yakin gambar akan memiliki banyak detail, tapi ada benar-benar banyak lagi yang bisa saya katakan pada tahap ini.Harga Lenovo A390

  

Apa Yang Dibawa LeTV Le Max Pro


Le Max Pro tidak perangkat yang paling mengharapkan untuk memulai pemerintahan Snapdragon 820, tapi di sini kita. Aku tidak segera terpesona oleh kecepatan perangkat, tapi sulit untuk benar-benar menilai cukup sampai kita telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan itu. Saya yakin hal ini akan cepat, itu hanya rasa malu LeTV tidak mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan desain. 
Harga Smartfren Andromax

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Lengkap Dan Harga LeTV Le Max Pro

0 komentar:

Posting Komentar