Jumat, 17 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone C ZC451CG

Asus Zenfone C ZC451CG -  Asus sempat duduki posisi tiga besar dalah persaingan Smartphone secara Global. Itu tandanya Asus pantas diperhitungkan sebagai ponsel yang dapat berkompetisi dipasar Global terhitung di Indonesia. Tahun ini, banyak vendor mengeluarkan ponsel terbarunya, Asus pun tak sudi ketinggalan, tahun 2015, Asus sudah mengeluarkan Smartphone Asus Zenfone C yang yang dibandrol memadai tidak mahal yaitu Rp.1.6 jutaan. Seperti ponsel asus lainnya, ponsel ini memanfaatkan Chipset kelauarn intel Atom yang sebenarnya terbukti dapat menambah kapabilitas ponsel.

Review Asus Zenfone C ZC451CG



ponsel ini mengusung layar berukuran tengah 4.5 inci, tapi sayang tesolusi layar yang diberikan tetap tergolong rendah, cuma 480x854 pixels bersama kerapatan layar 218 ppi tidaklah memadai di dalam memberikan kejernihan dan ketajaman yang maksimal untuk setiap gambar yang ditampilkan. Namun mutu resolusi yang rendah memadai terbantu bersama model layar berteknologi IPS-LCD bersama kedalaman warna hingga 16 juta warna. Keunggulan ponsel ini karena sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel ini disokong oleh permesinan yang dapat dikatakan tetap kurang dari permintaan kita. Sebut saja prosessor yang dipakai tetap bertenaga Dual-core bersama kecepatan 1.2GHz, cuma saja, Chipsetnya keluaran Intel Atom Z2520 yang dapat menambah kinerja permesinan supaya menjadi lebih baik. Sementara RAM 1GB cudah memadai baik di dalam memelihara kapabilitas ponsel supaya beroperasi secara normal. OS android versi 4.4.2 Kitkat 

Ponsel Asus Zenfone C sudah menyediakan slot SIM CARD GSM dual SIM. Ponsel dual SIM sebenarnya memadai dicari banyak orang karena nyaris setiap orang memiliki lebih dari satu SIM CARD. Keunggulan dari Smartphone ini adalah sudah menopang jaringan 3G di mana dapat internetan bersama terlalu cepat hingga HSPA 42.2/5.76Mbps. Juga bantuan 2G sebagai alternatif terkecuali sinyal 3G tidak tertangkap didaerah anda. Untuk transfer data, Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP terhitung microUSB v2.0 memadai cepat di dalam proses pemindahan data. waktu itu, Wifi memadai menopang di dalam terhubung bersama internet.

Kamera HP Asus Zenfone C diberikan ukuran standar 8 Mega Pixels dibagian belakangnya supaya hasilnya memadai memadai baik. Sementara kamera depan tetap berukuran VGA. Dan kapasitas penyimpanan internal 8GB serta penambahan hingga batas maksimal 64GB sudah memadai besar. Ponsel ini dapat dukungan oleh kapasitas baterai Li-Ion 2100 mAh supaya dapat mempertahankan ponsel memadai lama.

Kelebihan Asus Zenfone C ZC451CG

  • Sudah dual sim GSM
  • Mendukung jaringan 3G di mana kecepatan akses internet HSPA 42.2/5.76Mbps, terhitung jaringan 2G
  • Fitur konektivitas memadai lengkap, Bluetooth, USB dan Wifi
  • Kapasitas RAM 1GB
  • OS Android v4.4.2 Kitkat
  • Kamera belakang memadai baik 8MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2100 mAh supaya memadai besar.


Kekurangan Asus Zenfone C ZC451CG

  • Prosessor tetap bertenaga Dual-core 1.2GHz
  • Kamera depan berukuran VGA
  • Belum menopang jaringan 4G
  • Layar bersama resolusi yang rendah


Smartphone ini sebenarnya memiliki kapabilitas yang tidak begitu baik, perihal ini karena prosessor yang digunakan tetap bertenaga Dual-core 1.2GHz. Namun secara kinerja memadai lancar. Anda dapat mobilisasi setiap aplikasi android bersama memadai baik karena dapat dukungan oleh RAM standar 1GB. Memang kekurangan berikut menjadi bahan pertimbangan anda. Termasuk dari mutu layar bersama resolusi yang tetap rendah padahal Layar adalah daerah utama kami mengoperasikan ponsel. Mengenai Harga HP Asus Zenfone C terakhir 2015 sebenarnya terhitung ponsel tidak mahal karena dibandrol Rp.1.6 jutaan. Hanya saja terkecuali anda membandingkan bersama ponsel keluaran lain bisa saja akan anda temukan yang lebih baik, layaknya ponsel keluaran Lenovo. So, semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone C ZC451CG

0 komentar:

Posting Komentar