Senin, 15 Februari 2016

Review Elephone Vowney Desain Tampilan Dan Performa

Elephone Vowney - Desain

Baru-baru ini Ulasan Elephone M2 ditandai sesuatu keberangkatan untuk produsen Cina, dengan itu menawarkan premium konstruksi semua-logam yang agak bertentangan dengan murah-ruang bawah tanah £ 120 titik harga.

Sayangnya, hal ini tidak terjadi di sini; yang Vowney terutama terbuat dari plastik. Panel belakang bulat - yang tidak dapat dilepas - sepenuhnya plastik, sementara dua strip tipis logam disikat dapat ditemukan di sisi. Lensa kamera tongkat keluar sedikit, memberikan telepon lebar 8.9mm pada titik paling tebal.

Kontrol volume terletak di sisi kanan perangkat, dan dua nampan kartu SIM diposisikan di sepanjang tepi kiri. Salah satu nampan tersebut berfungsi sebagai slot kartu microSD, atau dapat digunakan dengan nano-SIM. Baki lainnya akan menerima hanya kartu micro-SIM.

Langsung di bawah kamera pemindai sidik jari. Ini peningkatan yang ditandai atas satu di berkat M2 untuk area kontak yang lebih besar, yang meningkatkan akurasi.

Namun, itu tidak cukup di liga yang sama seperti fitur scanner pada handset seperti Nexus 5X dan Samsung Galaxy S6. Meskipun tingkat kegagalan hampir tidak seburuk yang dialami dengan M2, pada kesempatan proses unlock akan memerlukan ketukan kedua jari.

Di bawah layar 5,5 inci adalah apa yang pada awalnya tampaknya menjadi kapasitif "Home" tombol. Bahkan, ini merupakan lampu LED yang pulsa - atau "bernafas", menurut Elephone - ketika Anda memiliki pemberitahuan belum dibaca atau telepon pengisian.

Elephone Vowney - Tampilan


Di zaman di mana sebagian besar anggaran untuk ponsel mid-range memiliki layar 1080p, Elephone telah melawan tren, melengkapi Vowney dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel pin-tajam IPS layar LCD. Mengukur in di 5,5-inci dari sudut ke sudut, ini memberikan telepon kepadatan pixel 535ppi mengesankan.

Keputusan untuk memasukkan seperti layar resolusi tinggi pada smartphone dipertanyakan, karena itu hampir mustahil untuk tempat individu piksel pada layar 1080p. Tapi tidak ada menyangkal bahwa tampilan di sini sangat baik, terutama ketika Anda

Layar ini sangat cerah - mungkin sedikit terlalu terang secara default, sehingga Anda akan ingin mengaktifkan kecerahan adaptif pengaturan hampir segera - dan fitur sudut pandang yang solid. Menurut pendapat saya, satu-satunya downside adalah batas hitam yang cukup besar berjalan di sekeliling layar.

Os Elephone Vowney

Elephone telah bijaksana memilih untuk kapal Vowney dengan versi saham hampir seluruhnya dari Android 5.1. Perhatikan bahwa tidak ada Google Now peluncur dan proses setup tidak sedetil, tetapi sebaliknya itu sebagian besar bebas dari bloatware.

Anda mendapatkan aplikasi backup, update checker nirkabel, radio FM dan aplikasi Elephone sendiri. Selain itu, kau pergi dengan kanvas sebagian besar kosong dengan yang untuk bekerja - yang berarti ada beberapa celah dalam fungsi telepon yang Anda harus mengisi diri.

Ada beberapa kebiasaan untuk berbicara tentang, yang paling mendesak yang merupakan fakta bahwa telepon terus-menerus menampilkan ikon NFC di area notifikasi. Hal ini tidak biasanya hadir di perangkat Android lain yang memiliki NFC diaktifkan, dan saya tidak bisa menemukan cara untuk menekan pemberitahuan luar mengubah fitur off sepenuhnya - yang hampir tidak solusi ideal.

Pada catatan yang lebih positif, pembayaran contactless didukung oleh perangkat - meskipun, pada saat penulisan, tidak ada contoh yang tersedia di Inggris untuk menguji fitur ini.

Elephone telah mengumumkan rencana untuk mengadopsi Android 6.0 Marshmallow, datang peluncuran P9000 akhir tahun ini. Aku bertanya Elephone jika Vowney akan menerima update Marshmallow dan diberitahu bahwa rencana telah belum dapat dikonfirmasi, tetapi perusahaan tersebut bekerja di atasnya.

Performa Elephone Vownye


Helio X10 64-bit prosesor octa-core MediaTek ini bisa dibilang yang terbaik belum diproduksi oleh pembuat chipset, menawarkan paritas pengolahan dengan orang-orang seperti Snapdragon 810 dan Exynos 7420, dimana kekuasaan HTC One M9 dan Galaxy S6 masing-masing.

Clock 2GHz, chip di dalam Vowney menyediakan terik kinerja, meskipun harus mendorong semua piksel pada yang padat 2K layar. Fakta bahwa ponsel ini dilengkapi dengan 4GB kekalahan RAM pasti membantu. Memori tambahan berarti bergerak antara aplikasi dekat-instan, dan lag akibat multitasking jarang.

Ini mungkin terdengar seperti berlebihan tapi Vowney terasa lebih cepat dari hampir semua perangkat Android lain yang saya gunakan dalam 12 bulan terakhir.

Mengacu di suite biasa TrustedReviews 'alat, tayangan positif saya diperkuat. Pada Geekbench 3, Vowney kembali skor single-core dari 859 dan skor multi-core dari 4733. Tempat terakhir ponsel di stadion baseball yang sama seperti Galaxy S6 dan atasannya baru ini merilis Nexus 5X. Namun, kedua ponsel mereka membanggakan hasil single-skor yang lebih baik.

Menjalankan 3DMark Ice Badai terbatas - alat patokan dirancang untuk meneliti otot 3D dari prosesor grafis telepon ini - disampaikan skor 11.304, yang meskipun di belakang Galaxy S6 (sekitar 16.000) tetap hasil yang layak. Meskipun memiliki semua piksel untuk mendorong, Vowney yang sangat baik untuk game 3D, dengan judul seperti Real Racing 3 berjalan tanpa hambatan.

Loudspeaker pada Vowney terletak di sepanjang tepi bawah handset, yang berarti jika Anda menempatkan ponsel top-end ke dalam saku Anda, Anda harus dapat mendengarnya berdering bahkan dalam lingkungan yang sibuk.

Pada kenyataannya, pembicara di sini bisa memperoleh keuntungan dari menjadi sedikit lebih keras. Saya melewatkan beberapa panggilan ketika aku keluar dan sekitar karena saya hanya tidak bisa mendengar nada dering di atas kebisingan lalu lintas. Sebuah pengaturan volume-booster dapat ditemukan dalam menu pilihan, tetapi memiliki kelemahan yang tidak diinginkan menyebabkan audio yang mendistorsi, jadi saya memilih untuk meninggalkannya dimatikan.

Kualitas panggilan umumnya baik, dengan audio suara yang masuk dan keluar yang jelas. Seperti halnya dengan loudspeaker, lubang suara tidak sekuat saya suka. Bahkan dengan volume panggilan menggenjot produksinya untuk maksimum, ada saat-saat aku sedang berjuang untuk mendengar orang lain di lingkungan bising.


Elephone Vowney - Kamera

Sensor IMX230 Sony buatan pada kamera belakang Vowney memiliki jumlah 21-megapixel, yang menempatkan di liga besar dunia fotografi mobile.
Mito A300
Dari segi kualitas, namun, gambar jatuh pendek dari apa yang Anda harapkan dari sebuah sensor dengan jenis pengaruh. Sekilas foto terlihat rinci, jika sedikit membosankan dalam hal warna dan kontras. Tapi zoom mengungkapkan pola dot-seperti, mungkin akibat dari kompresi yang digunakan.

Elephone mengklaim autofocus phase-detection kamera memungkinkan untuk menangkap tembakan di sekitar 0,3 detik. Dalam prakteknya, sensor terhambat oleh perangkat lunak lamban, yang lambat untuk bereaksi terhadap gerakan.


Kemampuan untuk melacak benda bergerak adalah bonus rapi, tapi tidak sesuatu yang unik untuk Vowney tersebut. Fitur seperti kontrol gerakan, deteksi wajah, anti-shake dan HDR menjadi lebih dan lebih umum pada ponsel Android hari ini dan hampir tidak dapat mempertimbangkan nilai jual.

Aplikasi kamera asli pada Vowney adalah sedikit mengecewakan, karena tidak memiliki apapun hiasan terkenal. Tidak ada kontrol manual fokus atau dukungan untuk file gambar RAW, misalnya. Kamera menghadap ke depan 8-megapixel lebih menyenangkan - sempurna untuk narsis dan panggilan video.

Menurut materi promosi, yang Vowney mampu 4K merekam video 30fps, tetapi pada saat menulis itu hanya mampu mengumpulkan 1.920 x 1.088. Agaknya fitur ini akan ditambahkan dalam update perangkat lunak masa depan.

Elephone Vowney - Baterai

Baterai 4,000mAh yang Vowney ini mungkin terdengar seperti binatang di atas kertas, tetapi dalam kenyataannya stamina Vowney ini adalah ditemukan kurang.

Layar besar adalah rakus ketika datang ke konsumsi daya, dan resolusi tinggi menempatkan beban tambahan pada prosesor, yang juga menghasilkan menyerap lebih banyak air. hati-hati menggunakan akan melihat Anda membuatnya melalui hari sebelum harus mengisi, Acer Liquid tapi itu sangat jelas bahwa Elephone telah harus resor untuk baterai 4,000mAh hanya untuk menjaga Vowney yang berdetak lebih.

Dalam pengujian video saya, satu jam streaming video HD menggunakan layanan Play Film Google dikonsumsi sekitar 25% dari baterai.

kunjungi situs ini untuk melihat harga terbaru www.hargakini.net

Baterai adalah puncak menggunakan koneksi micro-USB daripada mewah USB baru Tipe C port yang kita melihat jauh lebih dari pada perangkat Android baru. Tidak ada cepat-kemampuan pengisian sini, sehingga diharapkan untuk menunggu sekitar tiga jam untuk ponsel Anda untuk pergi dari nol sampai 100%.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Elephone Vowney Desain Tampilan Dan Performa

0 komentar:

Posting Komentar